Saturday, November 7, 2009

NENO In Memoriam


Selamat jalan Teman..

Radja Basa..

Pasir putih lampung..

Cidahu..

Bromo..

Adalah tempat yang pernah menjadi saksi.. perjalanan kita bersama.

Lama tidak ada berita diantara kesibukan kita masing-masing

Dan kemarin Aku harus menyaksikan dirimu terbaring tak berdaya

Neno yang dulu sangat gagah menapaki setiap jejak-jejak langkahnya di gunung,

Yang selalu siap dengan ceril mu yang besar, kini sudah terkulai lemah.

ketika aku datang hanya senyummu dan sedikit suaramu yang keluar namun tidak jelas apa yang mau kau ucapkan.

Aku tau kau senang dengan kehadiranku dan juga teman-teman yang lain.

Air mata mengalir dari mata mu seakan ingin menceritakan semua yang sedang kau alami..

Aku tau.. dan aku juga seakan merasakan apa yang kamu alami saat ini...

Maaf.. jika di saat-saat kepergianmu aku tidak sempat untuk mengantarkanmu Teman..!!

Selamat Jalan..

Kami akan selalu mengenangmu..

” Di kala berpisah dengan sahabat, janganlah berduka cita, Karena yang paling kaukasihi dalam dirinya, mungkin lebih cemerlang dalam ketiadaannya, bagai sebuah gunung bagi seorang pendaki, nampak lebih agung daripada tanah ngarai dataran.”

NENO In Memoriam

Selasa, 16 Desember 2008

No comments:

Post a Comment