Saturday, November 7, 2009

SNORKLING

Snorkling, hmmm.. satu lagi olahraga baru yg gw suka, baru dua kali sih ngerasain beginian, tapi sudah jatuh cinta. padahal tempat yang gw liat kemarin ngga bagus2 amat karna cuma di kedalaman 1 meteran, hihihihihi... amit2 yah..!!
ya boro2 berani ke tempat dalem, berenang aja masih belum bisa, masih bener2 phobi,tapi memang ngerasain sensasi di dalam laut itu benar2 pengalaman yang bikin ketagihan, pertama kali ngga berani sendirian karna takut ada "something" yang dateng tiba2, makanya waktu snorkling pertama kali gw minta di temenin sama londi, dia ngga turun ke air tapi cuma ngawasin gw dari pinggiran aja. dan bisa nya juga di saat2 terakhir pas semua teman2 kelar, tadinya baru beberapa detik aja langsung gelagepan ngga bisa nafas, bingung bagaimana caranya. sang instruktur (indah tea) kurang mahir ngasih teorinya. hahahahah..

biasanya kalau di TV ada tayangan Under water paling benci ngeliatnya, karna ngga bakalan kesampaian bisa nyaksiin dengan mata kepala sendiri, tapi sekarang..., hehehehe.. lumayan lah, walaupun ngga ngeliat karang2 yg bagus2 kaya di TV itu.

kemarin pagi2 waktu di Ujung Genteng sempat kaget banget, pagi2 gw sama erwin londi turun ke laut, dan gw takut banget pas ngeliat ada mahluk semacam cacing yang panjang & gede bener, hampir sebetis bahkan sepaha orang dewasa. langsung gw kabur cepat2 dari binatang itu, sambil teriak2 ke erwin kalau ada mahluk yg aneh.

sayang pas erwin mencoba utk melihat mahluk itu dia ngga nemuin,
mudah2an lain waktu ngga nemu binatang yg serem2 lagi.
kalau cantik kaya putri duyung sih masih ok lah.. :-)

-yg lagi Keracunan-

No comments:

Post a Comment