Saturday, November 7, 2009

Pendakian Merah putih sudah Usai..


Pendakian Merah putih sudah Usai..
Tugas saya pun sudah selesai…
Terima kasih saya u
capkan untuk Teman-teman ku di SAVANA, Kang Aip, Seno, Conay, Dimar, Tessy, Jiteng, Yosep. Kalianlah yang selalu mensuport saya ketika kepala ini sudah tidak sanggup lagi untuk berfikir, ide, tenaga, materi yang kalian keluarkan tidak akan pernah terbayar dengan apapun. Thanks Friends.. kalianlah yang terbaik yang aku punya, semoga keluarga SAVANA akan selalu ada sampai kita tua nanti.

Senang, bahagia bercampur jadi satu.., senang bisa bertemu teman-teman yang jauh di timur sana, ada Devim, Dwi, May, Ayah, Kohan, Hero, Wahyu, Arief Sby, Topik, Doi fani dan juga adik ku Nurul.. walaupun masih sangat belia namun selalu memberi banyak nasihat untuk saya.., Thanks ya Rul..

Nurul yang selalu terbangun ketika tengah malam hari mulai menjelang untuk shalat tahajutnya. Nurul yang selalu mengingatkan saya untuk bangun ketika pagi hampir menjelang, kapan saya bisa seperti kamu..?

Teman-teman di Yogya yang sudah banyak membantu kami selam
a di sana, ada Eko yang sudah memberikan kami tempat yang begitu mewah dan sudah mengantarkan kami jalan-jalan dari stasiun Tugu sampai taman sari, Matur nuwun sanget…

Mas Irfan & Lukman yang sudah banyak memberikan informasinya sebelum pendakian ini di mulai, Mas Wiwid…, terima kasih juga untuk design kaos, Pinjaman Laptopnya, Bakpianya.., walaupun team Jakarta ngga kebagian tapi no problem lah.

Andri Pasar ikan dan Bagas yang sudah banyak membantu sebelum pendakian, survey lokasi dan menanyakan informasi di selo apakah jalur selo masih aman untuk di daki. Than
ks ya Ndri.. walaupun kadang-kadang kamu nyebelin banget tapi rasa setia kawan kamu patut di acungi jempol. Makasih untuk getuk gorengnya..!

Dan juga untuk Indra Dkk, Faries Dkk, Juppy and Friends, Boim, Erwin, Adit, Anggoro, Derry, Bule, Ajis, Putut, One, Arief Ykt, Shanty, Ayu, dan lain-lain..
Gonjess yang sudah membuatkan Banner pendakian merapi, Bang Hendry yang mengejutkan ketika tiba-tiba saja datang di UKI,thanks utk Donatnya, Riri makasih sudah memberikan pijaman tenda utk teman-teman yang ngga bawa, Epick.. mana katanya kamu mau bikin aku ketawa..? :-D

Uchit dan Tante Nhanha yang selalu setia bersama JPERS
.
Juga teman-teman yang tidak bisa ikut, Aries yang sempat kena Tifus, Alfian dan Ronald, saya turut berduka karena orang tua Ronald mendadak kena musibah kecelakaan, mudah-mudahan mereka baik-baik saja., next time kita bisa jalan sama-sama.

Dan semua teman-teman yang sudah ikut dan mensuport pendakian merapi ini yang ngga bisa saya sebutkan satu persatu..

Mohon maaf jika ada kekurangan di sana sini, harap di maklumi.. :-)



Semoga persahabatan JPERS akan selalu ada dan selalu tumbuh dari waktu ke waktu.

Terima kasih semuanya..
I LOVE U ALL….!!
20 Agustus 2008

No comments:

Post a Comment